Saturday, June 26, 2021

Dragon Chain Ori Chapter 2 Part 9

Dragon Chain Ori

Chapter 2 Part 9

"Sekarang! Kenapa sekarang! Jangan main-main denganku!!!"

"Lisa!"

Aku tidak bisa mengatakan apa-apa atas kata-katanya. Ada kebencian di wajahnya, dan dia membantingku dengan tatapan nya yang seolah-olah berkata “Mati sana”.

Dia berbalik dan meninggalkan toko. Ken buru-buru mengejarnya, tapi kakiku tidak bisa bergerak dan Aku hanya duduk diam.

"Lisa ......"

Aku tahu apa yang dia pikirkan tentangku. Aku telah menerima tatapan jijiknya sejak Aku dicampakkan

…………….. Sulit. Sulit untuk dipahami.

Aku selalu menyukainya. Aku jatuh cinta pada pandangan pertama ketika Aku masih kecil, Aku piker aku telah mencapainya ……….

Suasana di dalam toko, yang tadinya tampak menyenangkan, kini tampak tenang dan didominasi oleh suasana canggung karena kata-kata Lisa.

“E, ermm. Nozomu-san…………”

Sebelum Aku menyadarinya, Ena ada di dekat meja. Dia memiliki slip di tangannya dan mungkin datang untuk mengambil pesanan.

"... Maafkan aku, Ena-chan. Aku membuat keributan."

"A, ano. Tidak apa-apa, tapi ......... Apakah tidak apa-apa untuk tidak mengejarnya?"

Dia menatap di pintu tempat Lisa bergegas keluar dan aku secara bergantian.

“………………………………”

Aku menggelengkan kepalaku.

Tidak seperti Ken, aku tidak bisa mengejar Lisa.

Aku tidak bisa masuk terlalu dalam.

Aku sudah tahu dia akan menatapku dengan kebenciannya. Dia menggunakan tatapan itu ke arahku setiap kali aku tidak sengaja bertemu dengannya.

Jika hanya seperti itu tidak masalah karena hanya Aku yang terluka.

Tapi kali ini sedikit berbeda. Ketika tangisan Lisa bergema dan dia berbalik. Aku melihat matanya dan disana terdapat air mata yang mengalir.

Ketika Aku melihat air matanya, Aku tidak bisa bergerak.

Aku tahu bahwa tidak mengejarnya adalah "pelarian" ku, tetapi ketika Aku mengerti bahwa perkataanku yang mendorongnya ke titik itu, kakiku tidak bisa bergerak.

Pada akhirnya, Aku memojokannya dan tidak bisa berbuat apa-apa.

"......... Aku akan pulang hari ini. Aku akan meninggalkan uangku di sini."

"A, Nozomu-san!?"

Aku meletakkan uang di atas meja dan keluar dari toko. Aku mendengar Ena mengatakan sesuatu di belakangku, tapi aku tidak memperhatikannya saat air mata mengalir di mataku.

"Ha ha ha ha ha ha ..."

Aku tidak melihat ke belakang dan hanya berlari sepanjang malam di kota.

Emosi berkecamuk di hatiku.

Emosi yang gila yang membuatku ingin melampiaskannya kepada sesuatu. Untuk menahannya, aku tidak punya pilihan selain terus berlari tanpa tujuan.

Aku bertanya-tanya berapa lama aku berlari. Aku berhenti berlari saat Aku sampai ke lapangan di pinggiran kota.

Bernafas dengan tidak teratur, kaki yang bergetar, dan bahuku naik turun dengan cepat.

"Haahaaha~aha~a…………… fu ~e………”

Kekuatan di kakiku sudah tidak ada lagi, air mata mengalir tanpa henti dan pinggangku hancur karena rasa sakit. Tidak ada orang di sekitar. Mungkin karena aku lega bahwa tidak ada yang akan bertanya kepadaku, air mataku meluap.

"Hick hiks…………… fu ~e…… hiks ……”

==================================================

[Lisa POV]

Aku ingat saat aku dikhianati.

Setahun yang lalu, Aku berkencan dengannya, tetapi saat itu ada rumor bahwa dia berselingkuh.

Tentu saja, Aku tidak percaya itu.

Ketika rumor itu keluar, dikatakan bahwa itu rumor yang tidak berdasar.

Tetapi temanku mengatakan kepadaku bahwa dia melihat Nozomu berjalan dengan seorang wanita yang tidak dikenal.

Meskipun Aku pikir bukan itu masalahnya, Aku pergi ke kota pada malam hari untuk memeriksanya, dan seperti yang dikatakan temanku, Aku melihatnya berjalan dengan tangannya bergandengan dengan wanita yang tak dikenal.

Nozomu dan seorang wanita asing berjalan dengan riang dan gembira.

Akhirnya, wajah keduanya secara bertahap mendekati satu sama lain, dan ketika wajah mereka tumpang tindih Aku tidak bisa melihat mereka lagi, memunggungi mereka dan mulai berlari.

"Fu~ue...... hick... ue ~e~e......."

"... Lisa"

Sesosok muncul dari belakangku yang sedang menangis. Melihat ke belakang, itu adalah Ken. Dia mengejarku sepanjang jalan.

"... Ken"

"Apa kau baik baik saja?"

Ken meringkuk ke arahku dan berbicara padaku. Kebaikan itu membuat dadaku hangat, tapi air mata yang keluar dari mataku sepertinya tidak berhenti.

“Hick hick………… aku, maafkan aku Ken. Aku menangis… aku minta maaf untuk kencannya… Tapi aku… aku tidak tahan ketika Aku mendengar bahwa ... "

"Lisa, tidak apa-apa. Tidak apa-apa."

Ken memelukku, yang wajahnya kusut oleh air mata.

Tapi aku hanya terus menangis dan meminta maaf kepada Ken.

Hanya serangga musim semi yang menatap kami saat kami meringkuk di sebuah tempat kosong.

===============================================

[Nozomu POV]

Nozomu sedang berjalan di sekitar kota pada malam hari. Langkah kakinya tidak pasti, dan Nozomu hampir jatuh lagi dan lagi.

Ekspresi wajah Lisa terus berputar di sekitar kepala Nozomu.

(Pada akhirnya, Aku ........)

Lisa tampak putus asa untuk menahannya, tetapi dia jelas menangis. Dia harusnya mengejarnya. Namun, Nozomu tidak mengejarnya. Dia mengerti bahwa “pelaria” terus-terusan menyiksa Lisa dan itu adalah beban yang berat dalam pikirannya.

"... hal ini cocok untuk seseorang yang terus berlari..."

Suara yang mencela dirinya sendiri bocor dari mulutnya. Dia mampu menghadapi pelariannya, tetapi pada akhirnya, itu menyakiti Lisa dan terus menyakiti dirinya sendiri.

Kepalanya kacau dan Nozomu tidak tahu harus berbuat apa lagi.

Namun, tidak ada tempat untuk Nozomu di samping Lisa. Itulah hal yang Nozomu dapat konfirmasi.

"No ~~ zo ~~ mu ~~ ku ~~ n"

Saat Nozomu tenggelam ke dalam pikirannya, dia tiba-tiba dipanggil dan dipeluk dari belakang.

"Uwa! A, Anri-sensei?! Apa yang kau lakukan tiba-tiba!"

"Apa ~~~. Aku mendapat tumpangan ~~~"

"Gu, bau, sake ..."

Anri, sang guru, yang memeluknya.

Napasnya berbau sake, dan wajahnya memerah, menunjukkan bahwa dia sedang minum minuman keras dalam jumlah yang banyak.

"Apakah kau mabuk? Sensei ..."

"Itu~~ benar. Karena aku sudah dewasa~~. Aku bisa minum sampai malam~~."

Dengan mengatakan itu, ketika Anri berusaha keras untuk memeluk tubuh Nozomu, dada-nya yang melimpah tertekan ke Nozomu.

"Orang dewasa tidak tiba-tiba memeluk muridnya dari belakang..."

Dia membawa seorang wanita cantik di punggungnya dan merasakan dadanya, yang mana adalah situasi "idaman" bagi seorang pria, tetapi sekarang Nozomu bahkan tidak memiliki energi untuk menikmatinya.

"Boo ~~~. Kenapa Nozomu memperlakukan gurunya seperti anak kecil~~~~"

Dia pipinya membengkan dan mulai protes seperti anak kecil, anak yang besar.

(Orang ini benar-benar tidak berubah …………)

Dia memikirkan hubungannya dengan Lisa, yang telah berubah total, hal itu muncul di benaknya. Tapi Anri yang "tidak pernah berubah" saat ini membuat Nozomu senang, dan wajah Nozomu tersenyum tipis.

“……………….Un! Apakah kamu merasa sedikit lebih baik?”

"…… e?"

"Entah bagaimana~~, Nozomu-kun sedang berjalan sambil putus asa, jadi kupikir aku akan menghiburmu ~~~!"

"…………Apa kau melihatku?"

"Un!"

Lagipula, Anri sepertinya menyadari penampilan aneh Nozomu. Nah, memanglah aneh melihatnya berjalan-jalan seperti sebelumnya dan hanya Nozomu sendiri yang tak sadar.

"... Anri-sensei, aku ........."

"Un."

”………………………. Tidak, tidak apa-apa …… ”

Dia mencoba membicarakannya, tapi dada Nozomu terasa sesak.

"………… begitu!"

Tapi sepertinya Anri tidak mau mendengarkan apapun.

Nozomu merasa sedikit ragu dengan situasinya. Sebelumnya, setelah bertarung dengan Shino, Anri telah mengajukan begitu banyak pertanyaan yang membuatnya takut ...

“………………. Apakah kau tidak akan bertanya apa-apa?"

"U~~n. Aku ingin mendengarnya~~~ Nozomu, bukankah kamu menderita sekarang?"

"... Eee"

"Aku pikir lebih mudah untuk berbicara, tapi ... Nozomu-kun, bukankah kamu pikir kamu belum bisa bicara?"

"…………Iya"

Seperti yang dia katakan, tidak mungkin Nozomu bisa mengetahui apa yang terjadi dengan Lisa sebelumnya.

Faktanya, dibutuhkan tekad yang sangat besar bagi seseorang untuk mengekspos hatinya kepada orang lain. Apalagi jika sesuatu yang ada di dalam hati berukuran besar.

Dibutuhkan juga banyak kemauan untuk menghadapi masa lalu seseorang. Hal ini terutama berlaku untuk kenangan yang tidak menyenangkan bagi orang tersebut, seperti dosa masa lalu dan rasa malu.

Nozomu memutuskan untuk "menghadapi kenyataan bahwa dia melarikan diri" berarti menghadapi apa yang dia hindari secara tidak sadar.

Dengan kata lain, itu berarti menghadapi tekanan mental yang menyebabkan dia melarikan diri secara tidak sadar.

Nozomu saat ini terpaksa menanggung beban mental yang sangat berat karena tumpang tindih dari dua peristiwa ini.

“Jadi kamu tidak perlu berbicara sekarang. Sebelumnya, aku tidak tahu bahwa Nozomu masih mengalami kesulitan, jadi Aku banyak bertanya ..., karena itu, jika Kau ingin berbicara, bicaralah! "

"…………Baik"

Itu sebabnya Nozomu senang pada Anri karena dia peduli dan berperilaku seperti biasa.

======================================================

"Selamat malam, Nozomu-kun. Maaf, Anri sepertinya membuatmu dalam kesulitan lagi."

"Apa maksudmu dengan “lagi"~~~~! Itu tidak benar~~~~"

Setelah beberapa saat, Norn-sensei datang. Rupanya, dia sedang minum dengan sahabatnya hari ini.

"Ya, Dia tidak menggangguku. Dia hanya berbicara sedikit."

Kata Nozomu sambil tersenyum. Ekspresinya masih sedikit canggung, tapi sudah jauh lebih baik daripada sebelumnya.

“…….. Fufu, itu benar.”

"Ya itu benar."

Norn tersenyum pada senyum Nozomu dan mereka saling menatap. Yang membuat ini tidak menarik adalah ini terjadi ketika ada “anak kecil” dalam tubuh dewasa di punggung Nozomu.

"Bu ~~~~~~~~"

Sosok yang menggembungkan pipinya terlihat seperti anak kecil, tapi sejujurnya, dia cukup lucu.

Nozomu dan Norn mulai terkikik melihat penampilan itu, tapi Anri mulai mengamuk, mungkin karena itu tidak menarik baginya. Tapi sikap seperti kekanak-kanakan itu hanya membuat Nozomu dan Norn tertawa.

"Mo ~~~! Dua orang ini menertawakanku ~~~~!"

"Aku, maafkan aku... pfft"

"Kuusukusu, maafkan aku Anri. Kau lucu sekali......... Fufu"

"Mo mo mo!! Kalian berdua jahat~~~~~~"

Sambil membuat cerita seperti itu, tiga orang kembali ke kota pada malam hari.

"Ngomong-ngomong, Anri. Kenapa kau tidak turun dari punggung Nozomu dan berjalan sendiri?"

"E~~~~~~"

(Oh, benar, aku masih menggendongnya)

Berbicara dengan Anri membuat Nozomu merasa sedikit lebih baik, jadi dia sadar dengan kondisinya sekarang.

(Um, ini buruk. Dada Anri-sensei ...)

Sekarang dia melihat dada Anri menempel di punggungnya, dan wajah Nozomu memerah dalam sekejap mata.

Sementara Nozomu merasakan punggungnya, percakapan antara Anri dan Norn berlanjut. Norn, yang membujuknya dan Anri, yang menolak turun, mungkin Anri sangat menyukai punggung Nozomu.

Anri membuat suara tidak puas, tetapi dibujuk oleh Norn dan dengan enggan turun dari punggung Nozomu.

Sentuhan lembut di punggungnya menghilang, dan Nozomu sedikit kecewa ...

"Oya, apakah Nozomu-kun masih mau menggendong Anri?"

"T, tidak. I, Itu tidak benar."

Itu benar-benar dapat dilihat oleh Norn-sensei.

Nozomu menjawab maksud Norn pertanyaan sambil ragu-ragu. Norn, yang mencoba menggodanya sambil menatap Nozomu dengan wajah menyeringai, berwajah seperti iblis.

"???"

Namun, sepertinya Anri masih belum mengetahui apa yang dilakukan keduanya.

"Nah, aku menikmati waktuku bermain dengan Nozomu-kun, tapi bukankah sekarang sudah sangat malam?”

"Itu benar ~. Akan ada sekolah besok, dan aku ingin tahu apakah sudah waktunya untuk tidur~~~. Lalu Nozomu-kun, sampai jumpa besok di sekolah ~~~"

"Kalau begitu tidurlah yang nyenyak. Pulanglah dengan hati-hati."

"Se~~~lamat Malam~~~."

Nozomu berpisah dari keduanya dan menuju ke asrama. Langkahnya yang berat dan terhuyung-huyung sebelumnya, sekarang jauh lebih ringan.

==========================================

Keesokan harinya, Nozomu mengayunkan pedangnya di halaman asrama pagi-pagi.

Ini bukan latihan, itu hanya untuk memastikan agar dia bisa berbicara ke dalam dirinya sendiri.

Hal ini diperlukan untuk Nozomu. Mengayunkan pedangnya dan tenggelam di dunianya sendiri, mengatur dan mengingat kemarin dan masa lalu.

Apa yang dia pelajari kemarin adalah dia masih menyakiti Lisa.

Pada akhirnya, alasan Lisa mencampakan Nozomu tidak diketahui, dan hati Nozomu agak sakit.

Dia berpikir bahwa mengetahui alasannya dicampakkan adalah untuk "menghadapi kenyataan bahwa dia dalam pelarian”.

Tapi tindakan itu sendiri menyakiti Lisa.

Dia tidak bisa mengambil langkah lebih jauh dan terus melarikan diri. Bahkan jika dia menghadapi kenyataan bahwa dia melarikan diri, tidak ada yang berubah.

"Dan masih ada masalah lain"

Sebuah rantai yang melilitnya bisa dia lihat ketika dia berkonsentrasi. Kekuatan naga raksasa mengintai di dalam dirinya. Dan tragedy di masa depan yang tidak terduga yang mungkin ditimbulkannya.

Sejujurnya, itu adalah masalah yang melebihi kapasitas dari seorang individu. Bukan masalah yang bisa diselesaikan oleh Nozomu sendiri.

Namun, Dia tidak bisa membicarakannya ke orang lain. Selain itu, Nozomu hanya memiliki sedikit teman.

Juga, karena Nozomu sendiri telah ditolak, pemikiran tentang "apa yang harus dilakukan jika ditolak lagi", mencegah Nozomu mengekspos dirinya.

Pada akhirnya, tidak peduli berapa banyak dia mengayunkan pedangnya, tidak ada jawaban yang didapatkan, dan hanya waktulah yang berlalu...

---------------------------------------------------

0 comments:

Post a Comment